Our Blogger Templates Web Design

Selamat datang, saya sangat mengharapkan komentar atau saran dari Reader, semoga menemukan banyak manfaat dari Blog ini

About This Blog

;)
RSS

Di mana dirimu

Wahai Rob ku,
ku yakin akan firmanMu
Sesungguhnya engkau Dzat yang tak pernah menyalahi janji

Duhai Rab ku
Engkau menciptakan hawa untuk Adam ketika di surga
Karena Adam merasa gamang hidupnya tanpa pendamping
Duhai Rab ku...
Adam berada di surga..
Kenikmatan apa yg tak ia dpat?
Smua ada kcuali pendamping
Dan engkau memberinya

Duhai Rab ku..
Aku blum msuk surga
Aku msih hidup di dunia ini
Jika adam sja yg disurga merasa gamang tanpa pendamping
Lalu bgaimana dngan diriku yg msih ada di dunia ini
Ya Rob...?

Blum Engkau bri pendamping disisiku
Smentara dengan izinMu aku
Melihat bgitu bnyak pasangan2
Yg brcengkrama n berbahagiah
Ya Rob...tdak berhakkah aku
Kalau Engkau bri jga padaku pasangan
Yang telah Engkau janjikan kepadaku
Ya Rob ku...
Engkau lbih mngetahui drpda diriku sendiri
Ya Rob ku Engkau lbih mngetahui ttang perihnya
Di hati..sepi dan sakitnya hati
Tiada yg tahu hanya Engkau tmpat mengadu

Ya Rob...
Yang Maha baik, Maha kasih dan Maha cinta
Aku lelah, sangat lelah...
Ya Rob ku ...
Jika kau tak takdirkan aku dngannya di dunia
Aku memilih lbih cpat kembali padaMu
Karena aku tak kuat sepi sendiri


   Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'mal nashiir
 
   Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'mal nashiir   

   
   Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'mal nashiir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

Pengikut

About Me

keindahan hidup
love......love
Lihat profil lengkapku