Our Blogger Templates Web Design

Selamat datang, saya sangat mengharapkan komentar atau saran dari Reader, semoga menemukan banyak manfaat dari Blog ini

About This Blog

;)
RSS

Maafkan

Bismillahirohmanirrohim....
Buat kmu yg nma nya sring aku sbut dlam doaku
Maafkan aku yg sering meminta Tuhanku agar kta dbrsamakan
Mngkin kmu tak mnyukaiku atau tak pernah memikirkanku di bnakmu
Tdak apa-apa, aku memang kecewa jika memang bgitu
Tpi sgala sesuatu yg trjadi adalah kehendak Tuhanku
Jdi akan ku kmbalikan pada Tuhanku pnguasa alam raya ini
Dia yg mnguasai aku dan jga mnguasai kamu

Jika orng lain Dia takdirkan sngat mudah memperoleh psangan
Smentara diriku amat sngat sulit
Tak apa-apa, krena itulah kehendak Tuhanku
Dia yg mnciptakan aku
Dia psti sngat mnyanyangi aku
Dia tak mungkin zholim padaku

Jdi buat kmu yg sring aku sebut dlam doaku
Maafkan aku, aku tak memaksa mu
Ku hanya meminta pda Tuhanku
Mngkin kmu heran knapa hrus namamu yg aku sbut
Ketahuilah, itu krana bahwa hanya kau yg diperkenalkan
Oleh Tuhanku kpada htiku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

Pengikut

About Me

keindahan hidup
love......love
Lihat profil lengkapku